kEGIATAN

Rabu, 23 November 2011


PEMUDA DAN TANTANGANNYA
Disajiakan dalam acara Diskusi bersama PAC IPNU dan IPPNU Dukun
Oleh : Kak Moh Misbahuddin Ma'fudz


Muqodimah
Seeorang yang berusia remaja dan seseorang yang berusia 25-30 tahun dapat disebut pemuda bahkan lebih dari itu twetapi masih memiliki jiwa, semangat, anank muda makan dapat didefinisakan pemuda.

Pemuda adalah harapan bangsa, masa depan suatu bangsa berda ditangan generasi mudanya. Kejayaan dan kebesaran nama suatu Negara sangat ditentukan oleh kreatifitas generasi mudahnya. Sayyidina Ali RA pernah berpesan “ bukan dikatakan seorang pemuda yang hanya bisa bertumpu pada kebesaran nama atau derajad orang tua nya. Tetapi pemuda adalah mereka yang mampu menunjukan kemampuannya diri mereka sendiri “

Problematika dan tantangan  bagi remaja Islam

Berdasarkan Nash Al Qur’an  dan Hadist Nabi, orang-orang yahudi dan Nasrani tidak akan rela bila orang-orang Islam menguasai dunia. Bahkan mereka punya anggapan yang mendasar dan dijadikan komitmen (kesepakatan ) bahwa dunia Islam setelah perang salip ke 2 harus berada dan mengukur orang-orang barat, Negara adi kuasa, dan super power.

Indonesia adalah Negara mayoritas Muslim dan merupakan bekas jajahan Negara-negara barat. Kurang lebih 350 tahun lamanya mereka menjajah kita bahkan sampai sekarang kita masi dijajah oleh mereka meski dengan bentuk lain. Terutama pemuda adalah sasaran empuk mereka lewat kesenanganya, budaya, ilmu pengetahuan dan sebagainya.dengan memasukan budaya-budaya barat kepada pemuda kearah masa depan suatu bangsa sama dengan pemudanya.

Rencana-rencana Dunia Barat Menghancurkan Islam

1.      Berusaha menghapuskan hokum Islam
2.      Merusak nilai-nilai Al Qur’an
3.      Merusak Akhlak dan Penilaian Islam
4.      Menimbulkan keraguan umat Islam terhadap ajaran Agama Islam
5.      Menjatuhkan umat Islam  dari produktifitas menjadi konsumtif
6.      Merusak kaum Ibu dengan membudayakan kejahatan seksual
7.      Mengupayakan pengkafiran di negeri negeri mayoritas umat Islam 
8.      Mengkondisikan seolah olah adanya pertentangan antara agama dan ilmu pengetahuan , saint, dan teknologi
9.      Memecah belah umat Islam atas golongan, suku, ras, kelompok, madhab dan menghidupkan kebudayaan lama sebelum Islam ( kebudayaan jahiliyah )

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes